Wednesday, March 26, 2008

Selama Liburan

Akhir2 ini konek net nya agak susah, plus malesnya lagi kambuh...
mungkin karena lagi holiday mood ya....jadi males ngapa2in.
Selama liburan ini, kegiatan di rumah gak banyak...
masak, bersih2, baca buku, nonton DVD, males2an....
Salah satu eksperimen masak yang aku coba adalah: Cap Jay (emang masakan ini simple bgt, buat para pembaca yang dah pada expert masak harap maklum ya....). Waktu mau masak dah deg2an dulu, jangan2 "ada yang kurang" lagi kayak bola-bola daging waktu itu, tapi ternyata SUKSES!!! suami tercinta waktu mo cicip keliatan agak ragu2, trus gak ada reaksi berarti, tapi trus bilang: MISSION ACCOMPLISHED! wah, leganya at least cocok ama lidahnya suami deh (menghibur diri sendiri).

Hari Jumat lalu ada kejutan menyenangkan di rumah, kita2 dapet kepiting gratis 4 ekor, YUMMY!! MAMAMIA DE LEZATOZ!!!! kikikik. Thx to Maya (sis-in-law) yang dah ngelesi Fram hari itu, n pulang2 dikasi sangu hehehe....Lumayan, serumah makan kepiting ampe eneg. Bagi yang lain kali tertarik dan ingin mencoba, boleh menghubungiku kalo lagi ke Pandaan, ntar kuantar deh makan disana, dijamin puas!

Hari Sabtu, Papa, Mama, Nando n Yossy dateng ke Pandaan. Ditambah aku dan Hendry kita berangkat ke Taman Safari Indonesia II yang ada di Prigen. Karena nyampe sana dah kesorean kita dah ketinggalan semua show nya. Sepulangnya dari sana ketemuan ama Kak Dody, Kak Dewi n Michelle di Ikan Bakar Cianjur, Pandaan. Hari itu gak bawa kamera, tapi benar2 menyenangkan, berlibur sejenak bersama keluarga (dah lama bgt gak soalnya....).

4 comments:

Kitchen Planet said...

Pepe... kejamnya dirimu, kau buat diriku yang sedang mengandung ini menjadi merana :((
YO GARA-GARA KEPITINGMU ITU!!!! :-L
Pe... itu kepitinge ortu muridmu yang menggemaskan itu yah?? Wuihhh enaknya... bumbune keliatan mantapf, sampe liat fotonya aja, air liurku terasa cair... seakan-akan aku bisa merasakan bumbunya yang pedas-pedas asin manis yahudd :P~~

Vebby Anastasia said...

hehehe, iya yun...kalo kamu dateng definitely harus coba soalnya emang MANTAB BOK!!!! btw, hari ini baru dapet lagi...sekarang mulai eneg maem kepiting :p

Carla Chanliau said...

loh si Bryan mau punya adik? AKU BARU TAU!!!

The Diva said...

WAHHH BAGAIMANA MUNGKIN ADA ORANG ENEG MAKAN KEPITING??????????

hiksssssssss.........

Pepei jahat.... kejam, tidak berperikemanusiaan....