Wednesday, March 26, 2008

Trip to Malang

Kemarin berdua ama Maya naik pickup kita menuju ke Malang.
Tujuannya? Kesana mo kontrol aja, soalnya sejak menikah blom pernah ke dokter kandungan sama sekali. Cek-cek kesehatan, kali aja ada yang harus diperiksa lebih lanjut.
Sebelum ke dokter, kita berdua sempat mampir di Pia Cap Mangkok. Maklum, dua cewek yang agak kelaparan mampir di toko cemilan, hasilnya: 2 bungkus pia kacang hijau, 1 bungkus pia coklat, 2 bungkus ayas (yumm....my fave!), 1 kotak ledre pisang dan 1 bungkus besar keripik singkong.

Setelah itu kita ke rumah Caroline di daerah Soekarno-Hatta. Disana kita disambut ama Madeline aka. Ai2, anak perempuan Caroline yang berumur 2 tahun ++ (gak pasti lebih berapa bulan soale). Terakhir ketemu dia masih malu2, kalo dideketin masih sembunyi di belakang papa ato mamanya. Kemarin waktu kita dateng langsung diserbu ama ocehan dan pertanyaan yang gak ada habisnya. Ini kamar Ai2, Mau permen?, Ai2 sudah makan KOK, Ai2 mo ikut mama KOK, Ai2 sudah mandi KOK, dll. Wah, ternyata cewek ikal berumur dua tahun ini sudah sangat lancar berbicara dan mengerti dengan baik sekali. Ai2 suka memakai kata "kok" di belakang kalimat yang dikatakannya, dan sangat "medhok". Anak itu juga sangat suka lari2 kesana kesini tanpa henti, sampe2 mamanya bilang kalo Ai2 kayak kekean.....
(Jadi pengen punya anak cewek.....hahaha).
Anyway, karena kemaren gak sampe kepikiran kalo bakal ketemu ama Ai2 kita gak bawa kamera n gak bisa mengabadikan muka cantik anak itu, tapi mungkin minggu depan akan kucoba kesana kufoto dan kupasang di blog :).


Oh ya, akhirnya aku udah punya rak buku sendiri (pamer mode: ON), buku2 tercinta ku yang selama ini hidup di dos akhirnya bisa bernapas lega dan mejeng di rak buku yang dibelikan ama suami tercinta. Tapi karena baru beli udah penuh, akhirnya diwanti-wanti gak boleh beli buku banyak2....sigh.....

2 comments:

Carla Chanliau said...

waw aku mau ke perpustakaanmu pei kalo aku balik! nginep rumahmu trus baca sepuasnya. jangan ganggu ya!

The Diva said...

pepei kenapa bukunya ada yg horisontal ada yg vertikal???

apa bedanya???

kalo horisontal lak susah ngambilnya... runtuh semua yg diatasnya???

*pertanyaan nggak penting ya...*